SMP IT Amal Insani Jepara

Home » tausiyah »

Selamat Datang Di Blog SMP IT Amal Insani

Sekolah menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Amal Insani Jepara Bapangan RT 02 RW 01 Kec.Jepara Kab. Jepara Email : smpitamalinsani@gmail.com

Recent Comments

Bahasa Angsa «… on Bahasa Angsa

RSS http://www.kompas.com/getrss/sains

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Sujud-Syukur

Siapa yang ingin merasakan lezatnya iman maka cintailah seseorang hanya karena Alloh(HR Muslim)

Diantara Keajaiban perintah Sujud Terhadap Tubuh

Apabila anda sedang mengalami stress, atau tensi anda naik, atau pusing yang berkepanjangan, atau mengalami nervous (salah satu jenis penyakit penyimpangan perilaku berupa uring-uringan, gelisah, takut, dll). Jika anda takut terkena tumor, maka sujud adalah solusinya…. Dengan sujud akan terlepas segala penyakit nervous dan penyakit kejiwaan lainnya. Inilah salah satu hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Muhammad Dhiyaa’uddin Hamid, dosen jurusan biologi dan ketua departemen radiasi makanan di lembaga penelitian teknologi radiasi.

Sudah lumrah bahwasannya manusia apabila mengalami kelebihan dosis dalam radiasi, dan hidup di lingkungan tegangan listrik atau medan magnet, maka hal itu akan berdampak kepada badannya, akan bertambah kandungan elektrik di dalam tubuhnya. Oleh karena itu, Dr. Dhiyaa’ mengatakan bahwa sesungguhnya sujud bisa menghilangkan zat-zat atau pun hal-hal yang menyebabkan sakit.

Pembahasan Seputar Organ Tubuh
Dia adalah salah satu organ tubuh… dan dia membantu manusia dalam merasakan lingkungan sekitar, dan berinteraksi dengan dirinya, dan itulah tambahan dalam daerah listrik dan medan magnet yang dihasilkan oleh tubuh menyebabkan gangguandan merusak fungsi organ tubuh sehingga akhirnya mengalami penyakit modern yang disebut dengan “perasaan sumpeg”, kejang-kejang otot, radang tenggorokan, mudah capek/lelah, stress … sampai sering lupa, migrant, dan masalah menjadi semakin parah apabila tanpa ada usaha untuk menghindari penyebab semua ini, yaitu menjauhkan tubuh kita dari segala peralatan dan tempat-tempat yang demikian.

Solusinya ???
Harus dengan mengikuti sesuatu yang diridhai untuk mengeliminir hal itu semua, … yaitu dengan bersujud kepada Satu-satunya Dzat yang Maha Esa sebagaimana kita sudah diperintah untuk hal itu, dimana sujud itu dimulai dengan menempelkan dahi ke bumi (lantai). Maka di dalam sujud akan mengalir ion-ion positif yang ada di dalam tubuh ke bumi (sebagai tempat ion-ion negatif). dan seterusnya sempurnalah aktivitas penetralisiran dampak listrik dan magnet. Lebih khusus lagi ketika sujud dengan menggunakan 7 anggota badan (dahi, hidung, kedua telapak tangan, kedua lutut, dan kedua kaki) maka dalam posisi ini sangat memudahkan bagi kita menetralisir dampak listrik dan magnet.

Diketahui selama penelitian, agar semakin sempurna proses penetralisiran dampak itu semua, maka sujud harus menghadap ke Makkah (Masjid Ka’bah), yaitu aktivitas yang kita lakukan di dalam shalat (qiblat). Sebab Makkah adalah pusat bumi di alam semesta. Dan penelitian semakin jelas bahwa menghadap ke Makkah ketika sujud adalah tempat yang paling utama untuk menetralisir manusia dari hal-hal yang mengganggu fikirannya dan membuat rileks.
Subhanallah, ….pengetahuan yang menakjubkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

April 2013
M T W T F S S
    May »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Berita – Eramuslim

  • Mesir ke 161, Indonesia Ke 124 Peringkat Kebebasan Pers Di Dunia
    Eramuslim – Lembaga pemerhati kebebasan pers internasional “Reporters Without Borders” baru saja merilis daftar index kebebasan media di seluruh dunia. Dan negara kita Indonesia berada di urutan di atas angka 100. Dalam daftar tahun 2017 yang baru saja dirilis RWB pada pekan ini memperlihatkan bagaimana Indonesia berada di peringkat 124 negara dunia dalam ke […]
  • Akibat Konflik Di Kawasan, Kuwait Kembali Berlakukan Program “Wajib Militer”
    Eramuslim – Pemerintah Kuwait akan kembali mengaktifkan program wajib militer bagi warganya pada bulan Mei mendatang, setelah 16 tahun negara kaya minyak di pesisir Teluk Persia menghentikannya pada tahun 2001 lalu. Dalam tahap pertama yang akan dimulai pada 10 Mei mendatang, Kementerian Pertahanan Kuwait akan memanggil lebih dari 13 ribu warganya untuk ikut […]
  • Adi W Yeng : Dakwah Zakir Naik Hantarkan Keislamanku
    Eramuslim.com – Masih ingat kan dengan 19 orang muallaf yang bersyahadat di acara Dr. Zakir Naik di stadion Patriot Bekasi?. Ya salah satunya adalah dokter Adi W. Yeng, yang mengaku kawan-kawannya kaget dengan keputusannya masuk Islam. Saking banyaknya pertanyaan maka beliau membuat tulisan yang juga dimuat di FB Koh Hanny Kristianto (muallaf yang kini menja […]

RSS http://www.dakwatuna.com/category/tsaqafah-islamiyah/feed/

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS http://muslim.or.id/feed

  • Anjuran Memperbanyak Puasa di Bulan Sya’ban April 27, 2017
    “Belum pernah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam berpuasa satu bulan yang lebih banyak dari pada puasa bulan Sya’ban. Terkadang hampir beliau berpuasa Sya’ban sebulan penuh” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)
    dr. Raehanul Bahraen
  • Hanya Allah yang Berhak Disembah (01) April 26, 2017
    Sebagian kaum muslimin meyakini bahwa Rasulullah dapat menolong terkait masalah-masalah yang mereka hadapi. Atau meyakini bahwa Rasulullah dapat mengabulkan doa, keinginan atau permohonan mereka. Atau keyakinan bahwa Rasulullah dapat memenuhi dan mencukupi kebutuhan-kebutuhan mereka.
    Muhammad Saifudin Hakim
  • Talak dalam Keadaan Marah April 25, 2017
    Talak adalah perkara yang berat, suami harus benar-benar paham apa konsekuensi dari ucapannya. Tapi, bagaimana jika talak tersebut terucap ketika suami sedang marah dimana saat marah akal cenderung tertutup, berikut penjelasannya.
    dr. Raehanul Bahraen
%d bloggers like this: