SMP IT Amal Insani Jepara

Home » tausiyah »

Selamat Datang Di Blog SMP IT Amal Insani

Sekolah menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Amal Insani Jepara Bapangan RT 02 RW 01 Kec.Jepara Kab. Jepara Email : smpitamalinsani@gmail.com

Recent Comments

Bahasa Angsa «… on Bahasa Angsa

SMP IT FB

RSS http://www.kompas.com/getrss/sains

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Sujud-Syukur

Siapa yang ingin merasakan lezatnya iman maka cintailah seseorang hanya karena Alloh(HR Muslim)

Diantara Keajaiban perintah Sujud Terhadap Tubuh

Apabila anda sedang mengalami stress, atau tensi anda naik, atau pusing yang berkepanjangan, atau mengalami nervous (salah satu jenis penyakit penyimpangan perilaku berupa uring-uringan, gelisah, takut, dll). Jika anda takut terkena tumor, maka sujud adalah solusinya…. Dengan sujud akan terlepas segala penyakit nervous dan penyakit kejiwaan lainnya. Inilah salah satu hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Muhammad Dhiyaa’uddin Hamid, dosen jurusan biologi dan ketua departemen radiasi makanan di lembaga penelitian teknologi radiasi.

Sudah lumrah bahwasannya manusia apabila mengalami kelebihan dosis dalam radiasi, dan hidup di lingkungan tegangan listrik atau medan magnet, maka hal itu akan berdampak kepada badannya, akan bertambah kandungan elektrik di dalam tubuhnya. Oleh karena itu, Dr. Dhiyaa’ mengatakan bahwa sesungguhnya sujud bisa menghilangkan zat-zat atau pun hal-hal yang menyebabkan sakit.

Pembahasan Seputar Organ Tubuh
Dia adalah salah satu organ tubuh… dan dia membantu manusia dalam merasakan lingkungan sekitar, dan berinteraksi dengan dirinya, dan itulah tambahan dalam daerah listrik dan medan magnet yang dihasilkan oleh tubuh menyebabkan gangguandan merusak fungsi organ tubuh sehingga akhirnya mengalami penyakit modern yang disebut dengan “perasaan sumpeg”, kejang-kejang otot, radang tenggorokan, mudah capek/lelah, stress … sampai sering lupa, migrant, dan masalah menjadi semakin parah apabila tanpa ada usaha untuk menghindari penyebab semua ini, yaitu menjauhkan tubuh kita dari segala peralatan dan tempat-tempat yang demikian.

Solusinya ???
Harus dengan mengikuti sesuatu yang diridhai untuk mengeliminir hal itu semua, … yaitu dengan bersujud kepada Satu-satunya Dzat yang Maha Esa sebagaimana kita sudah diperintah untuk hal itu, dimana sujud itu dimulai dengan menempelkan dahi ke bumi (lantai). Maka di dalam sujud akan mengalir ion-ion positif yang ada di dalam tubuh ke bumi (sebagai tempat ion-ion negatif). dan seterusnya sempurnalah aktivitas penetralisiran dampak listrik dan magnet. Lebih khusus lagi ketika sujud dengan menggunakan 7 anggota badan (dahi, hidung, kedua telapak tangan, kedua lutut, dan kedua kaki) maka dalam posisi ini sangat memudahkan bagi kita menetralisir dampak listrik dan magnet.

Diketahui selama penelitian, agar semakin sempurna proses penetralisiran dampak itu semua, maka sujud harus menghadap ke Makkah (Masjid Ka’bah), yaitu aktivitas yang kita lakukan di dalam shalat (qiblat). Sebab Makkah adalah pusat bumi di alam semesta. Dan penelitian semakin jelas bahwa menghadap ke Makkah ketika sujud adalah tempat yang paling utama untuk menetralisir manusia dari hal-hal yang mengganggu fikirannya dan membuat rileks.
Subhanallah, ….pengetahuan yang menakjubkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

April 2013
M T W T F S S
    May »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Berita – Eramuslim

  • Sepanjang Tahun 2016 Sedikitnya 10 Serangan Menimpa Imigran Di Jerman
    Eramuslim – Kementerian Dalam Negeri Jerman melaporkan sedikitnya 10 serangan menimpa imigran setiap harinya di tahun 2016 kemarin, dengan jumlah korban terluka sebanyak 560 orang termasuk 43 anak-anak. Tiga perempat serangan menimpa imigran di luar rumah mereka, sedangkan 1.000 serangan menimpa para imigran ketika berada di dalam rumah. Sejumlah pengamat me […]
  • Konspirasi JFK, Soekarno, Suharto, CIA, dan Freeport (Bag.4, Tamat)
    Eramuslim.com – Dalam artikel berjudul JFK, Indonesia, CIA, and Freeport yang diterbitkan majalah Probe edisi Maret-April 1996, Lisa Pease menulis bahwa akhirnya pada awal November 1965, satu bulan setelah tragedi terbunuhnya sejumlah perwira loyalis Soekarno (yang dikenal juga sebagai 7 dewan Jenderal yang dibunuh PKI), Forbes Wilson mendapat telpon dari Ke […]
  • Dalam 2 Tahun Saudi Lakukan 314 Serangan Udara Di Suriah
    Eramuslim – Penasehat Kementerian Pertahanan Saudi, Mayor Jenderal Ahmed Asiri, mengungkapkan jumlah serangan udara negaranya di Suriah sejak bergabung dengan koalisi internasional pimpinan Amerika Serikat mencapai 300 lebih serangan. “Pesawat tempur Arab Saudi telah melancarkan 341 serangan udara sejak awal kampanye internasional untuk menghapuskan organisa […]

RSS http://www.dakwatuna.com/category/tsaqafah-islamiyah/feed/

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS http://muslim.or.id/feed

  • Seorang Mukmin Bagaikan Lebah February 26, 2017
    Nabi bersabda: ""Demi Dzat yang jiwa Muhammad berada di tanganNya, sesungguhnya perumpamaan mukmin itu bagaikan lebah yang selalu memakan yang baik dan mengeluarkan yang baik"
    Badrusalam, Lc.
  • Tafsir Surat An-Najm 19-23: Ngalap Berkah Yang Salah (4) February 25, 2017
    Artikel ini membahas tafsiran الْأُخْرَىٰ dalam firman Allah Ta'ala: وَمَنَاةَ الثَّالِثَةَ الْأُخْرَىٰ "dan Manaah yang ketiga (terakhir) lagi hina (sebagai anak perempuan Allah)"
    Sa'id Abu Ukkasyah
  • Tafsir Surat An-Najm 19-23: Ngalap Berkah Yang Salah (3) February 24, 2017
    Dan kandungan ayat ini mencakup kedua tafsiran tersebut, sehingga mencakup larangan terhadap dua tabarruk yang syirik ini, yaitu ngalap berkah (tabarruk bil ahjaar) kepada batu-batu yang dikeramatkan dan ngalap berkah (tabarruk bil qubuur) kepada kuburan yang dikeramatkan.
    Sa'id Abu Ukkasyah
%d bloggers like this: